Game Game PS2

1. Grand Theft Auto: San Andreas
Ini dia best selling game di platform PS2, GTA San Andreas. Siapa yang gak tahu game ini? Gue jamin semua gamers pasti tahu. Game actionyang berbasis free roam dengan berbagai macam misi ini adalah game terfavorit di PS2. Kenapa nggak? Selain kita diberi kebebasan di game ini, ada beberapa fitur yang membuat GTA San Andreas ini berbeda dari GTA lainnya, seperti modifikasi kendaraan, jetpack, ganti pakaian, bahkan bisamultiplayer alias main berdua.


2. God Of War 1 & 2
Game yang bertemakan zaman Yunani ini adalah game seru yang patut dimainkan bagi kalian yang senang dengan game action yang sadis ataugory. Sebagai seorang spartan yang terkena kutukan, di game ini kita akan dihadapi dengan berbagai macam mahluk mitologi Yunani dan boss battle dengan Dewa-dewa Yunani. Ditambah lagi dengan cinematic actionyang bikin anda terkagum-kagum dengan game ini. 


3. Resident Evil 4
Siapa yang gak tahu Resident Evil? Iya, game yang bertemakan zombie ini adalah game populer yang ada sejak Playstation 1 hingga di Playstation 4. Tapi, karena kita ngebahas game PS2, dari berbagai Resident Evil series yang ada di PS2, Resident Evil 4 merupakan series yang terbaik. Apa yang menjadikan game ini lebih baik dari seri lainnya? Salah satu yang paling terlihat adalah sistem gameplaynya yang telah diubah oleh Capcom. Selain itu, zombienya bisa mengunakan senjata (salah satunya gergaji), naik tangga, bahkan berlari. Hal tersebut memberikan kesan baru dan luar biasa menegangkan terhadap game ini.


4. Bully
Salah satu game yang mirip dengan GTA, hanya saja di game ini karakter utamanya adalah anak sekolahan. Perbedaannya dengan GTA, kita gak bisa melakukan aksi brutal (seperti membunuh) layaknya di GTA, dan kendaraan yang bisa dikendarai hanya sepeda, skateboardgo-kart danmoped. Tapi tentu dari kekurangan tersebut, ada beberapa kelebihan yang gak dimiliki GTA. Seperti bisa memanjat pohon, sembunyi di tong sampah/loker, makan apel, ngelempar telur dsb.

Komentar

Postingan Populer