Game-Game PS1


1. Super Shot Soccer
    Buat para pecinta game bola pasti inget sama yang satu ini. Game bola gila yang bisa ngeluarin jurus-jurus sakti macem film-film di Ind*siar yang keluar sinar nya *cling-cling*. Kalo ga salah, game ini keluar abis piala dunia Korea-Jepang, jadi ga heran kalo Korea sama Jepang punya jurus-jurus yang super maut.







2. Harvest Moon
   Harvest Moon! Siapa si yang ga tau ? Game tentang menjalani kehidupan di desa, bisa juga bertani, beternak, macem-macem deh. Tp kebanyakan orang maen ini pake cheat hihi, soalnya pada ga sabaran sih pengin cepet-cepet nikah, kaya, punya sapi XD. Menurut ane sih kalo maen ini jangan pake cheat lah, ga seru cuy :p.

3. CTR ( Crash Team Racing)
    Hmmm game yang cukup mengena di hati para pecinta ps1.Game balap pake semacem mobil mini gitu, dengan tokoh utama si Crash Bandicoot, bisa ngeluarin roket, TNT, booster, dan yang lebih serem yaitu UkA-UkA. Siapa yang kena Uka-Uka bakal mental dan bisa bikin musuh langsung minggir wakakak.






4. Bishi Bashi
    Game yang 1 ini isinya macem2. Bisa dibilang game kompilasi sih, misalnya kaya ada lomba panjat gedung, lomba kocok kaleng, lomba ngelempar cewe dan lomba autis lainnya. Game ps1 paling autis yang pernah ane mainin hahaha Paling seru kalo mainya rame-rame bareng temen-temen. Ga bakalan bosen deh!
5.Bloody Roar
Kalo ente suka game fighting, mungkin inget sama inih game. Game dimana si petarung bisa berubah jadi hewan buas. Tapi ati-ati pas maen game ini, yang jelas bakal banyak darah yang muncrat kemana-mana.
6. Metal Slug
    Metal slug itu juga salah satu game legendaris ps1. Di game ini, ceritanya ada 2 orang yang jalan-jalan sambil bawa senjata sambil nembakin musuh-musuh. Salah satu ciri khas dari game ini keknya senjata spesialnya deh, misal "H" buat Heavy Machine Gun, atau "S" buat Shotgun. Game ini juga punya banyak sequel sih.

Komentar

Postingan Populer