News Petunjuk Lengkap The Wlaking Dead Season One Episode Two

Dalma postingan kami kali ini Kami akan memberikan Suatu Petnjng yang bertentang dengan game game yanga kan akmi bahas dan akan kami beri petunjung gaem yang berjendre horor yang bertentang sebuah kampng yang diserang zombie pada saat itu ada seorang manusaia yang berhasil hidp dan mencari bala bantan dan jga mencari teman teman nya yang masih hidp game yang kami akan beri petnjk ;engkapnya adalah game News Petunjuk Lengkap The Wlaking Dead Season one Episode Two .


Ayo lanjut Walkthrough maen game The Walking Dead Season 1 Episode 2. dibahas tuntas sampai tamat episode 2 dengan dilengkapi gambar dan tips dibawah ini:

Peringatan: Game ini mengandung unsur-unsur kekerasan. bagi player dibawah umur harap didampingi orang dewasa. inti cerita: “bertahan dari dunia yang sudah dikuasai Zombie” kadang player memakai cara kasar, pembunuhan,dll demi bertahan hidup.

Ringkasan Cerita:

Setelah Lee,dkk selamat dari store, sebelumnya telah bersembunyi disana, sekarang letak player ada dimotel. adegan menjelang akhir episode 1 motel ceritanya udah dikuasai kelompok Lee,dkk. diawal game episode 2 longkap 3 bulan kemudian, Lee lagi patrol lanjtkan embaca jika anda inin ta petunjuk petunjuknya silahkan klik link dibawah ini :

Sekian dari postingan kami kali ini semoga bisa bermangfaat sebagai mana mestinya dan juga bisa bergna untuk kita sayang sering beramin game dan khususnya bagi yang bermain game News Petunjuk Lengkap The Wlaking Dead Season one Episode Two sekina salam indo Helathy

Komentar

Postingan Populer