News Petunjuk Lengkap GTA 5

Dalam Postingan kami kali ini kami akanj memberkan suatu atata cara atau petunjuk dimana petunjuk ni bertentang disebuah Game ya disebut dengan kriminal tetapi jangan takut krimila ini hayna ada pada dalam game saja . kami dsni memberikan petunjuk yang bertentang dengan game GTA 5 ( Lima ) game yang di peroduks oleh Rockstar ini menjadi game yang lari pada tahun 2014.




Berikut ini adalah guide memainkan Game Gta 5 sampai tamat, sampe dapet duit 500 Juta Dollar (untuk setiap karakter), petunjuk membeli Property,dll. dibawah ini:

Note & Tips ini Hanya misi utama, bukan misi Strangers and Freaks. Untuk mendapatkan uang 500 Juta, misi dari Lester buat Franklin “Assassination” kecuali: “Hotel Assassination”, jangan dimainkan. Sebelum tamat usahakan membuka Crew: Patrick Mcreary dan Taliana Martinez. Property dibeli pas tamat saja, untuk menghemat. kalo kamu kolektor baju atau senjata, tamat udah komplit itu ga ada masalah. nanti juga ada tips 3 karakter utama dapet 40 Juta Dollar dimisi perampokan terakhir: The Big Score. Cheat & tombol untuk PS3 saja. lanjutkan membaca Klik here .

Sekian dar kami semoga Bermangfaat sebagai mana mestinya dan juga mungkin Bagi anak anka yang penggemar game GTA 5 mungkin bisa coba ni sekian dari kami salam http://indhealthy.blogspot.co.id/ .

Komentar

Postingan Populer