Tata Cara Regristasi Guru Pembelajar

Tata Cara Regristasi Guru Pembelajar



pada kesempatan ini kami berikan suatu berkas penting bagi Bapak/ibu guru yang mengampu disekolah unutk memeprmudah perjaanya dan agar bisa menghemat waktu . 

Pada kesempatan kami kali ini kami memberikan Tata Cara Regristasi Guru Pembelajar untuk mendapatkan akun pebelajar untuk masuk / login kedalam . sebagai mana sudah tertera atau telah di bagikan lwat MGMP-MGMP di dareah daera masing masing wilayah. nah berikut kami berikan tata cara sharing untuk mendapatkan akun guru pembelajaran melewati beberapa tahap lewt regitrasi mandiri di daerah asing masing.
Untuk syarat syarat nya bisa anda masung kebebrapa link berikut :
syarat untuk masunk ke registrasi pembelajaran kami ingat kan pada tahun 2015 anda harus tahu wajib ini untuk mengetahui nomor pesrta UKG tahun lalu. haynag ingin mengingatkan  Nomor peserta UKG 2015berikut contoh kartu peserta UKG.



jika Bapak./ibu guru khsusnya atau umunya kita semua sudah mengetahui nomor peserta UKG 2015, lanjut menuju link yang tertera https://sim.gurupembelajar.id/akun/registrasi untuk masuk dan mendaftrkan akun guru pembelajar. berikut tampilan nya.


pada kolom kolo di atas masukan nomor peserta anda UKG 201, lalu masuan juga tanggal bulan dan tahunya seperti contoh di bawah ini :


etelah selesai akan muncul akun guru pembelajar bersataus telah di regristasi.
jika registrasi berhasil kan secara otomatis file PDF akan terunduh dnegan sendirinya dan mauk kedalam pc/leptop anda.


jika berhasil anda akan di buatkan akun dengan username contoh diatas tertera dan passwordnya. setalh anda telah mendapatkan akun nya langsung log in di guru pembelajar   pada alamat sim.gurupembelajar.id anda bisa melihat raport UKG 2015 lalu.

jikanada mendapatkn atau registrasi and agagal atau tidak berhasil silahkan hubungi admin guru emeblajar di Dinas Pendidikan Kab.kota daerah anda atau bisa admin P4TK atau ketua MGMP/KKG/GUGUSTKdiwilayah anda masing masing, untuk meminta Cetak akun guru pembelahar alternatifnya lainya bisa klik link di bawah ini :

Komentar

Postingan Populer